Jumat, 10 Juni 2016

HIZIB BARQI : Benteng gaib anti Kejahatan

Hizib ini merupakan amalan yang sangat meyakinkan untuk dijadikan andalan dalam membentengi dan menjaga diri dari orang-orang yang berniat jahat terhadap kita. Siapa saja yang mampu menyatukan khodam ilmu ini di dalam dirinya, maka akan muncul suatu kekuatan gaib yang luar biasa. Ia akan kelihatan berwibawa, suara dan ucapannya akan mampu menciutkan nyali setiap orang yang akan berbuat tidak baik pada dirinya. Yang tidak kalah penting, setiap serangan baik berupa gaib maupun nyata, dipastikan tidak akan dapat menembus jiwa dan raga orang yang memiliki ilmu ini.

Pada tataran yang lebih tinggi lagi, pengamal Hizib Barqi juga mampu menyalurkan kekaromahan ilmu ini kepada benda-benda yang dikehendaki, deperti ke batu akik, keris, tasbih, dan dapat juga dijadikan jimat atau wifiq.

Kedahsyatan Hizib Barqi ini tidak terlepas dari khodam-khodam yang menyertainya. Bahkan, menurut seorang kiyai yang linuwih, ilmu ini memiliki dan didukung oleh khodam-khodam yang merupakan Khodam Langit.

Dalam penguasaan Hizib Barqi ini sepertinya tidaklah sulit. Hanya saja dibutuhkan kebersihan hati dan kekuatan niat. Bacaan Hizib Barqi sendiri diambil dari bait-bait doa Jaljalut Sugro, yaitu bait ke 30 dan 31. Doa Jaljalut Sugro mengandung daya karomah yang luar biasa. Menurut para Ulama Sufi, doa ini tidak diturunkan kepada sembarang orang karena sifatnya yang rahasia. Terdiri dari 60 bait doa keramat yang masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda.
Inilah bacaan Hizib Barqi selengkapnya :



"Asyhadu allaa ilaaha illaallaahu wa asyhadu anna muhammadarrsulullaahi.
Naruuddu bikal a'daa-a minkulli wijhatin
Wabil ismi narmihim minal bu'di bis syataat
Fa anta raja'ii yaa ilaahii wasayyidii
Fafarriq lamiimal jaysyi in ramaa bii gholat."

Artinya : Aku bersaksi bahwasanya tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwasanya Muhammad adalah utusan Allah. Dengan nama-Mu kami menolak musuh-musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh dengan keceraiberaian. Engkau adalah tempat aku berharap. Ya Tuhanku dan Tuanku, maka cerai beraikanlah persatuan tentara (musuh), bila mereka bermaksud jahat kepadaku, maka mendidihlah mereka.

Ada beberapa versi atau tingkatan dalam mengamalkan Hizib Barqi. Namun, disini saya hanya menjelaskan sampai pada tingkatan ke-2 saja. Karena inipun menurut saya sudah dirasakan cukup bisa membentengi diri kita dari kejahatan. Berikut uraian lengkapnya :

AMALAN TINGKAT I
Pada tingkatan ini sebenarnya merupakan proses awal penyelarasan daya atau frekuensi gaib antara karomah Hizib Barqi dengan potensi jiwa dan raga sang pengamalnya. Tata cara mengamalkannya adalah :

Puasa 3 hari ( Puasa ini baik buka maupun sahurnya harus menghindari makan nasi, selain itu boleh yang penting halal ).
Selama puasa, bacalah secara rutin Hizib Barqi di atas setelah Shalat Magrib dan Subuh sebanyak 77x.
Setelah selesai masa puasa, kemudian ditutup dengan khataman doa selamat dengan menyembelih burung merpati berwarna putih. Harap diperhatikan, burung merpati ini harus dimasak tanpa garam dan bumbu apapun, kemudian setelah agak dingin harus dimakan dampai habis.

Seperti apakah tanda-tanda kalau khodam Ilmu Hizib Barqi telah menyatu dengan tubuh setelah melakukan amalan tingkat pertama ini...???

Bila telah berhasil, maka Anda akan merasakan terjadi pergeseran aura kewibawaan dan setiap langkah maupun sikap Anda, Insya Allah akan senantiasa positif. Nah, jika memang Anda sudah merasakan hal seperti ini, maka diperbolehkan untuk mengamalkan Hizib Barqi tingkat 2, yang bisa dilakukan setelah pada bulan berikutnya.

AMALAN TINGKAT II
Lakukanlah puasa Ngrowot (maksudnya puasa yang baik buka maupun sahurnya harus menghindari makan nasi, telur, susu, madu, dan daging) selama 7 hari.
Selama puasa, bacalah secara rutin amalan Hizib Barqi setelah shalat Magrib dan Subuh sebanyak 77x.
Ditutup dengan khataman doa selamat dengan syukuran berupa nasi gurih, ayam dan telur, yang harus dibagikan kepada tetangga atau teman.

Lantas, seperti apakah power Hizib Barqi tingkat 2 ini?

Kekuatannya tak hanya pada kewibawaan, namun juga kekuatan pukulan, peredam amarah dan niat jahat, anti pengeroyokan dan anti kejahatan apapun. Bahkan, diingatkan agar Anda berhati-hati menggunakan pukulan tangan Anda bila sudah mencapai taraf ini.

Demikianlah uraian tentang amalan Hizib Barqi yang bertujuan untuk Anti Kejahatan. Semoga dapat bermanfaat.
Share:

2 komentar:

Definition List

Unordered List

Support